Saturday, 13 October 2012

Bali, Aku Merindukan Kita

Halo, Bali!
Sudah sekitaran 3 bulan, aku telah meninggalkanmu.
Entah kapan aku bisa kembali ke situ dengan kenangan yang sama.
Kenangan yang sudah terilis dengan begitu cepatnya.
Dan begitu banyaknya, hingga memoriku tak cukup untuk memuatnya.
Kapan ya aku bisa ke situ.
Bukan lagi mengukir kenangan baru, cukup mengulang kenangan yang ada.
Aku rindu kita.
Aku harap kita bisa bertemu lagi, entah kapan.
Aku rindu kita.

Salam,
Esensi, si aleman.


Ya, aku memang alay. Aku kangen Bali. Bukan Bali-nya sih, tapi kita-nya. Hoaaa ;(( Kita itu PRADNYASIWI13<3 Aku rindu kita. Entahlah. Semua berubah ketika negara api menyerang(?) Oke, ini postingan galau bukan mbadut-_- Aku tu bingung. Sebenernya yang aku mau apa? Aku mau ngapain? Atau aku mau siapa? << ambigu._.v WQWQWQ. Seneng deh bikin orang jadi bingung gitu(?)=)) Gara gara aku ambigu-in(?) Intinya aku kgn Bali dan semua tentang kita. Kapan ya kita bisa kembali ke sana? Tentunya bareng-bareng. Aku galau klimaks ini. Coba kalau aku gak nglawak, pasti aku udah nangis deh << alay. Udah sih, itu aja deh. Aku mau share foto-foto di Bali deh.

AKU RINDU MAIN BANANA BOAT SAMA MAS BANANA BOAT NYA YG NGANGENIIIIN;-3

AKU KANGEEEN PAS INI. INI ITU MAU MAIN BANANA BOAT TRS DIFOTO DULU SAMA BU CAHAYA;)

INI DI KAPAL. AKU KANGEN KAPAL WALAUPUN BAUNYA SETENGAH MATI(?) AKU KANGEN KITA;-)

BANANA BOAT LOVERS(?)

GWK. PAS MALEM. KITA TELAT KE SANA. CAPEK-_-

AKU KANGEN SESOSOK METEOR SAAT PERJALANAN KE BALI. KANGEEEEN<3

BEDUGUL. I MISS THAT MOMENT SO MUCHHHHHH ARGH
KAPAN KITA KETEMU LAGI, BAL?:-)

TANJOENG BENOAAAAAAAAAA<33333

LIFE MUST GO ONNNNNNNNN~~~ YIHAAAAA

CREDITS: FACEBOOK TEMEN-TEMEN PS'13. I CAN'T MENTION THEM. BUT THEY'RE AWESOME! ;-3

Thanks. Follow and enjoy my blog, gals!

No comments: