Tuesday, 10 April 2012

Sister School dari SMPN 30 Jakarta

Hei. Senin, 10 April 2012, keluarga SMPN 4 Pakem kedatangan tamu sister school dari SMPN 30 Jakarta Utara. Wow! I'm so glad to hear that! Yaa, SMPN 30 Jakarta Utara mau ikut pembelajaran kita di Yogyakarta selama 3 hari. Cuma 3 hari ._. Yaaaah *penonton, pembaca, dan penyiar kecewa* Bayangin deh! Cuma 3 hari itu semacam apabanget gitu ._. Oke lanjut. Jadi, mulai hari Senin itu, anak-anak 30 JHS dibagi empat buat masuk kelas masing-masing A, B, C, dan D! Beruntung banget. Sepuluh anak 30 JHS yang masuk ke 8C ada Novi, Jihan, Sepha, Rahmah, Sharon, Dicky, dan lain-lain. Aku belum kenal semua. Yang aku kenal baru Novi dan Jihan. Ehehe, aku belum puas kalau besok mereka harus pulang._. Mereka gak boleh pulang dulu. Aku belum kenal kalian semua. Pasti seru deh kenal sama kalian semua! Dan mungkin aku bakalan kangen sama Novi, Jihan, dan kalian semua. Kangen♥(˘⌣˘)ε˘`)

Hari pertama mereka di sini, aku ragu aku bakal ngerasa enjoy sama mereka. Pelajaran pertama yaitu matematika Pak Wawan. Aku yang awalnya duduk sama Dias, dipindah Pak Wawan. Jadinya aku duduk sama Jihan. Awalnya aku agak kagok *apa itu kagok? Beda sama kagol lho ya... Ya maklumlah, aku kan anak yang gak pandai bergaul, main ke luar rumah aja aku males._. apa lagi punya banyak temen._. <- Ini curcol. Lanjut, Jihan ngajak kenalan aku duluan. Aku kaget dan seketika agak gagap gitu -_- Tapi terus Jihan pinjem rautan gitu sama aku. Yaa, lama-lama jadi enjoy deh aku!(: Ternyata Jihan baik dan gak garing, enak diajak ngobrol. Hehe(: Bagitu seterusnya sampai jam 11.20 WIB. Ya, mereka pulang dan langsung menuju ke Borobudur. Asyiknyaaa....! Pertemuan pertama sampai di situ dulu.

Hari kedua mereka di sini.... Awalnya aku duduk sama Novita. Dan jujur, aku gak mau dipindah lagi. Tapi, akhirnya aku dipindah deketnya Novi. Hahay, ternyata Novi seru anaknya. Enak diajak ngobrol. Aku tanya-tanya soal pengalaman dia ke Candi Borobudur kemarin, terus dia kasih tahu aku waktu aku kesusahan Bahasa Inggris. Dia jago bahasa Inggris, cyiiin. Dia minta tanda tanganku segala *berasa artis. Kata Novi, dia suka ngumpulin tanda tangan orang gitu. Ngakak=)) Aku pun sempet nanya akun sosial networking nya Novi. Nah, dari situ aku tahu ada akun nya Jihan & Sharon. Nah, sore ini aku follow Novi dan minta follback. Novi masih inget aku wk. Oke ini tweetnya :D


Senang sekali. Aku punya banyak teman ya ternyata. Hehe(: Padahal aku pikir-pikir, aku ini kamseupay banget! Terus, tadi kan ada pelajaran olahraga, nah anak perempuan 30 JHS pada gak bawa baju olahraga. Yaudah deh, gakbisa olahraga bareng:( Tapi aku udah cukup seneng hari ini. Btw, kalau satu hari aku dapet satu temen, berarti aku butuh 10 hari untuk mengenal mereka satu-persatu (karena mereka ada 10 yg masuk kelas 8C)

Oke ini entri panjang banget! Sori kepanjangan=)) Enjoy aja deh ya! Makasih yaaa... Oiya, satu pesan buat kalian. "Punya teman banyak itu gak ada ruginya sama sekali, jadi perbanyaklah teman kamu dan ikatlah tali persaudaraan tersebut walaupun kita berbeda tapi kita tetap satu"

Yaaak, hari ini aku juga nemu akun nya Jihan dan tadaaaa...... *mbacanya dari bawah ke atas yaa* Terims!<3

Seneng... Dan aku mention-mentionan sama si Novi yang sekitar jam 7 online. Ini dia =)) *maap kalau mbacanya bingung ya---*



Dari Novi, aku tahu kalau besok mereka di SMPN 4 Pakem gak sampai jam 11.20 seperti dua hari ini. Ya, mereka CUMA *gak santai* sampai jam 09.00-_- Sedih, tapi mau gimana lagi*?* Tapi mereka gak langsung pulang ke Jakardeh. Mereka mau pergi ke Kraton Ngayogyakarto dan Jalan Malioboro. Kangen banget pasti. Dua yang bisa aku ingat dari Novi. Nama panjang nya yaitu RAULINA NOVIYANTI. Kamu tahu maksudku? Yup. RAUL dan KRISDAYANTI cyiin._. Cucok banget! *mendadak banci* Berarti ibunya Novi tu hebat banget bisa ngeramal kalau Raul ntar sama Yanti :D How cool it is! Terus, yang kedua... Aku inget banget waktu Novi bilang...."Orang Jogja itu Jawa nya medok banget" Hihi :3 Oiya, masih ada lagi nih...........


Hari ini aku terlihat suntuk. Yap, hari ini anak Jakarta pada pulang. Rasanya galau tingkat RT._. Galau bet! Oh oke, ini alay. Tapi pagi ini aku benar-benar galau. Mereka datang agak terlambat pagi ini. Entah kenapa. Lanjut. Aku duduk sama Akwila hari ini :3 Teman baru lagi! Wkwk... Dari Akwila aku tahu kalau mereka nanti pulang dari SMPN 4 Pakem jam 10.00 WIB. Yeaaah, artinya ntar waktu istirahat kita sempet foto-fotoan. Eh ternyata :( enggak bisa eh-_- Sediiiiih banget._. Padahal tadi, Novi udah bilang gini, "Eh, nanti nanti sebelum kita pulang, foto-foto ya.." Huaaaaaa :( Aku kangen kalian semua :(



#Mungkin postingan ini alay-_- Tapi apa boleh buat, aku lagi mood buat postingan ini=)) Daaaann, buat anak-anak 30 Jakarta JHS makasih buat 3 hari ini, kalian udah nemenin kita belajar. Seru dan lucu;) 






Thanks. Follow and enjoy my blog, gals!

No comments: